Sukses

Serunya 'FridayTalk' A Copy of My Mind Bersama @JokoAnwar

Baru-baru ini film garapan sutradara Joko Anwar 'A Copy of My Mind' mendunia.

Citizen6, Jakarta Baru-baru ini film garapan sutradara Joko Anwar 'A Copy of My Mind' mendunia. Film yang bergenre dewasa yang dibintangi oleh Chico Jericho dan Tara Basro ini diputar di Venice International Film Festival.

Di Venesia, film ini memperoleh sambutan luar biasa. Pengunjung rela antre untuk menyaksikan film di festival yang berlangsung pda 2-12 September 2015 itu. 

Selain di Venesia, film 'A Copy of My Mind' juga diputar di Toronto International Film Festival dan 19th Busan International Film Festival dan memperoleh award. Di Korea Selatan pun, tiket film ini sold out. Film Joko Anwar sebelumnya yang juga menerima award di luar negeri adalah 'Modus Anomali'.

Joko Anwar, siapa sosok jenius ini sebenarnya? Bagaimana porses kreatifnya sehingga ia bisa melahirkan film-film berkelas dunia? Bagaimana dia menyikapi isu sistem sensor baru perfilman Indonesia? Yuk gabung di Friday Talk: A Copy of Joko Anwars Mind yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 16 Oktober 2015

Pukul: 19:00-20:00 WIB

Tema: A Copy of Joko Anwar's Mind

 Yuk Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan acara ini. Kalian juga bisa bertanya-tanya soal dunia film ke @JokoAnwar via akun twitternya dengan hashtag #FridayTalkLip6

Friday Talk adalah acara livestreaming yang diadakan setiap minggu sekali pada hari Jumat. Livestreaming Friday Talk sebelumnya membahas soal "Membuat Konten Kreatif di Instagram" dan "Cara Cepat Popular via Social Media. (Kw)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.