Sukses

Orang-orang Ini Miliki Kemampuan Mengingat yang Luar Biasa

orang-orang ini memiliki kemampuan mengingat yang luar biasa, walau usia sudah tidak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta Semua yang ada di dunia ini memang tidak ada yang sempurna dan abadi, semua yang ada awal pasti akan selalu ada akhirnya. Bagaimanapun kita mencoba semuanya akan berkurang dan rusak ditelan oleh jaman. Ingatan manusia juga seperti itu, seiring pertambahan usia ingatan manusia semakin melemah. Tak heran jika di masa tua banyak ingatan kita yang hilang dan untuk mengingat sesuatu pun sangat susah dilakukan.

Normalnya setiap orang hanya akan mengingat sesuatu yang sangat penting dan berkesan dalam hidupnya. Sementara ingatan lainnya yang terjadi sepintas akan hilang dan tidak akan pernah diingat kembali. Namun beda halnya dengan orang-orang berikut ini, terlahir dengan kemampuan tak biasa mereka bisa mengingat semua kejadian yang pernah mereka alami.

Hebatnya lagi kemampuan ingatannya masih terus berlanjut walau usia mereka sudah tak muda lagi. Mereka bisa mengingat dengan detil seolah-olah merekam semua kejadian dalam sebuah video. Selengkapnya dapat dibaca di sini

 

Pengirim :

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini