Sukses

Beberapa Jalan di Indonesia Ini Terkenal Angker

Di jalan-jalan berikut ini, sering terjadi kecelakaan dan kejadian misterius

Citizen6, Jakarta Setiap kendaraan pasti melintasi yang namanya jalanan. Lalu bagaimana jadinya jika jalan yang dilewati tersebut merupakan jalan yang angker? Beberapa jalan di Indonesia memang sangat kesohor dengan keangkerannya.

Tak jarang jalan angker itu sering jadi lokasi kecelakaan kendaraan hingga menelan korban jiwa. Percaya atau tidak, banyak orang yang percaya jalan-jalan ini ada penunggunya yang membuat jalanan tersebut jadi sangat angker, apalagi saat malam hari.

Berikut beberapa jalan di Indonesia yang kesohor sangat angker. Runtunan kecelakaan tragis sering terjadi di jalanan ini.

5. Terowong Casablanca

Terowongan yang menghubungkan jalan Casablanca dan Jalan Prof Dr Satrio ini dikenal sebagai jalan paling angker. Terowongan Casablanca itu sendiri terletak di Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketika memasuki malam hari, suasana di dalam terowongan ini semakin mencekam. Menurut kesaksian para pengendara yang pernah melewati jalan ini saat malam hari, mereka mengaku pernah melihat sosok wanita yang berdiri di trotoar.

4. Jalur Pantura

Sebelum Jalan Tol Cipali diresmikan, Jalur Pantura sangat ramai dilewati kendaraan setiap harinya, apalagi ketika musim mudik lebaran. Meskipun Pantura tidak seramai dulu, tapi keangkeran jalan ini masih belum terlupakan.

Penghubung Jawa Barat dan Jawa Tengah hingga Jawa Timur ini disebut-disebut sebagai jalur tengkorak. Banyak sopir yang melintasi kawasan Pantura melihat sosok wanita atau kuntilanak yang berdiri di pinggiran jalan saat malam hari.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini