Sukses

Yuk, Ikutan Kontes Video #1MinuteToShine Berhadiah di Vidio.com

Bagi kalian yang memiliki rambut indah dan punya banyak tips seru untuk menata rambut dalam 1 menit, yuk ikut kontes #1MinuteToShine.

Citizen6, Jakarta Memiliki rambut indah, sehat dan berkilau merupakan dambaan setiap kaum hawa, termasuk dengan Anda sendiri kan? Nah, maka dari itu penting bagi Anda untuk dapat melakukan perawatan rambut dengan baik.

Nah, bagi kalian yang memiliki rambut sehat nan indah dan punya banyak tips seru untuk menata rambut dalam waktu satu menit, yuk jangan ragu untuk ikut kontes video #1MinuteToShine untuk jadi the next Ellips Hair Ambassador 2016.

Ellips dan Vidio.com menyelenggarakan sebuah kontes pencarian Ellips Hair Ambassador 2016 yang akan diadakan pada 24 Agustus - 31 Oktober 2015. Untuk mengikuti kontes #1MinuteToShine mudah banget. Kalian hanya cukup membuat video bagaimana cara kalian menata rambut indah dengan durasi minimum 30 detik dan maksimum satu menit. Video yang paling kreatif kalian akan di uplod ke Vidio.com.

Untuk referensi pembuatan video, kamu bisa lihat videonya di www.ellipshaircare/oneminutetoshine/.

Upload videomu di channel Contest #1minutetoshine, dengan format Judul: NAMA(spasi)#1minutetoshine(spasi)kota. Contoh: Nyna #1minutetoshine Jakarta

Untuk keterangan lebih detail, silakan klik di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini