Sukses

Ingin Jadi Ahli Engineer? Yuk Gabung ke KMK Akademi

Saat ini kebutuhan engineer di industri teknologi infomasi makin meningkat.

Citizen6, Jakarta Saat ini kebutuhan engineer di industri teknologi infomasi semakin meningkat. Namun, banyak alumni kampus yang belum siap untuk menerapkan keahliannya di idustri IT. Maka dari itu, KMK Akademi memberikan peluang untuk mengembangkan dan memperkuat skill di bidang IT, sehingga mampu menjadi ahli yang siap bersaing di era global.

KMK Akademi merupakan pelatihan atau kursus programming dalam pengembangan web secara gratis dari KMKLabs. Tujuan dari adanya kursus ini yakni untuk membantu lebih banyak orang memperoleh keuntungan dari pekerjaan di bidang pengembangan engineer.

Nantinya, setelah berakhirnya masa kursus, beberapa peserta terpilih akan mendapat tawaran peluang pekerjaan di KMKLabs. Bagi para peserta yang tak terpilih untuk bergabung di KMKLabs, maka KMK Akademi akan membantu memperkenalkan para peserta ke beberapa perusahaan yang membutuhkan tenaga engineer.

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti program KMK Akademi? Yuk segera daftarkan diri Anda di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini