Sukses

Percaya Hari Kiamat September 2015, Warga AS Persiapkan Hal Ini

Segelintir orang baru-baru ini percaya bahwa peristiwa berakhirnya Bumi di alam semesta akan berlangsung pada bulan September 2015.

Citizen6, Amerika Serikat Segelintir orang baru-baru ini percaya bahwa peristiwa berakhirnya Bumi di alam semesta akan berlangsung pada bulan September 2015. Maka dari itu, bagi mereka yang meyakininya pun sudah melakukan berbagai persiapan.

Dilansir Metro pada Rabu (16/9/2015), masyarakat di Utah, Amerika Serikat yang percaya dengan prediksi hari kiamat tersebut terlihat sudah mempersiapkan makanan beku maupun kering untuk menyambut hari di mana tidak akan ada makhluk hidup yang akan selamat.

"Ada rasa urgensi, seperti ada sesuatu yang mengganjal. Banyak orang yang menyebutkan beragam hal tentang bulan September, seperti keberuntungan keuangan," ucap pemilik sebuah toko buku, Ricardo Aranda.

Mirror.co.uk

Pedagang di toko lain mengatakan bahwa beberapa orang sudah mempersiapkan "bulan darah" yang berdampak pada keberuntungan global yang membuat kegelisahan dalam pasar saham sebagai tanda hari akhir dunia.

Namun, tidak ada ilmuwan yang percaya bahwa dunia akan berakhir pada bulan ini. Bahkan Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menyatakan bahwa kabar tersebut hanya omong kosong karena tidak ada satu pun bukti dan dasar ilmiah yang membuat bumi akan berakhir pada 28 September 2015. Bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

****Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini