Sukses

Kesalahan Bahasa Tubuh Ini Harus Dihindari Saat Berkencan

Hindari bahasa tubuh yang salah berikut ini agar kencan Anda tak berakhir menyedihkan

Citizen6, Jakarta Kencan pertama sebaiknya dipersiapkan sebaik mungkin. Hal ini dikarenakan kencan pertama memberikan kesan pertama di pikiran seseorang. Cara Anda bertindak, berperilaku, merespon akan menentukan apakah akan ada pertemuan lagi atau tidak. Berikut beberapa kesalahan bahasa tubuh yang harus dihindari saat Anda berkencan

1. Postur tubuh yang buruk

Membungkuk, tidak duduk tegak, dan makan dengan satu tangan menopang kepala adalah bahasa tubuh yang menunjukkan kurangnya minat, bahkan rasa rendah diri, dan tidak percaya diri. Pasangan kencan Anda akan melihat Anda tidak terkesan sama sekali.

2. Melihat ke arah jam

Saat Anda terlalu sering menatap jam atau mengecek waktu di jam tangan Anda, ini akan mengirimkan sinyal bahwa Anda mulai merasa bosan dan sedang menunggu keluar dari sana. Hal ini akan membuat teman kencan Anda merasa tidak nyaman.

3. Bersikap terlalu dekat

Di awal kencan, jangan bersikap terlalu genit atau mencoba untuk membuat sebuah langkah yang intim. Ini dapat menunjukkan Anda putus asa dan hanya ingin segera mendapatkan pasangan. Jaga jarak fisik dengan teman kencan Anda bila belum terlalu dekat.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.