Sukses

Bak Bunglon, Model-model Body Painting Ini Melebur dengan Alam

Dapatkah Anda menemukan perempuan di foto-foto berikut?

Citizen6, Jakarta Body painting alias melukis tubuh saat ini pamornya makin meningkat. Seni melukis dengan menggunakan media tubuh manusia ini digemari karena karya yang dihasilkan di luar batas pikiran manusia.

Kebanyakan yang menjadi model atau media body painting adalah wanita. Hal ini dikarenakan perempuan memiliki karakteristik keindahan objektif sekaligus subjektif.

Salah seorang pelukis bahkan mencoba meleburkan batas antara nyata dan ilusi. Sebagai bukti, coba Anda perhatikan foto-foto berikut ini. Dapatkan Anda menemukan perempuan di foto-foto tersebut?

-

Foto-foto mengesankan tersebut diambil oleh fotografer Tschiponnique Skupin. Sedangkan pelukisnya sendiri yakni seniman Jerman Jörg Düsterwald.

Beberapa model sengaja dibawa oleh Jörg Düsterwald ke Lower Saxony, Jerman. Jörg Düsterwald membawa mereka untuk mengerjakan sebuah proyek yang disebut Nature Art.

-

Jörg Düsterwald adalah pria kelahiran Hameln, Jerman yang telah melukis tubuh selama 20 tahun terakhir. Melihat karya-karyanya yang menakjubkan, tak heran bila ia telah memenangkan berbagai penghargaan.

Jörg Düsterwald juga telah mengadakan beberapa festival yang ia dedikasikan untuk seni. Bagaimana, bisakah Anda menemukan para perempuan di foto-foto tersebut? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.