Sukses

Jangan Dibuang, Inilah Manfaat Hebat Teh Celup Bekas

Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Citizen6, Jakarta Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan meminum teh secara rutin dapat membuat tubuh lebih rilek dalam menjalankan aktivitas serta menghilangkan racun dalam tubuh. Saat ini banyak jenis teh yang bisa di konsumsi oleh banyak orang, mulai dari teh biasa hingga teh hijau yang memiliki manfaat berbeda dengan teh lainnya.

Dalam penyeduhannya pun teh dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, mulai diseduh dengan air panas atau ditambah dengan es agar teh terasa dingin dan segar. Bila dibandingkan dengan jenis minuman lainnya, teh ternyata lebih banyak manfaatnya. Salah satu manfaat dari minum teh adalah mencegah kanker dan menstabilkan tekanan darah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teh bekas ternyata ampuh juga sembuhkan bisul

Saat ini sudah banyak jenis teh yang dijual di pasaran, salah satu jenis teh yang sering dikonsumsi adalah teh celup dalam kantong. Dengan bentuk yang kecil dan praktis, teh ini bisa dibawa kemana saja dan dicelupkan kapan saja. Tak hanya itu saja, ternyata bekas teh nya pun bisa dimanfaatkan untuk hal yang lain, seperti membersihkan noda pada kaca dan mengobati bisul.

Selengkapnya

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini