Sukses

Guru Cantik Ajarkan Muridnya Yoga di Mobil

Gadis bernama Momo ini membuat sebuah ruangan di belakang mobilnya untuk dijadikan studio yoga.

Citizen6, China Yoga saat ini memang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, dan kebanyakan pelakon olahraga yoga adalah perempuan. Tidak hanya tubuh sehat yang mereka inginkan, tetapi ada maksud lain yaitu memiliki bentuk tubuh ramping nan seksi.

Dua dekade terakhir ini yoga mulai mendapatkan popularitasnya di seluruh dunia sebagai bentuk latihan yang mempromosikan kesehatan mental. Tetapi, beberapa perempuan masih banyak yang lebih memilih olahraga cardio secara intensif dengan melakukan gym.

Shanghaiist.com

Nah, olahraga yoga juga membuat perempuan cantik asal China tertarik untuk menciptakan sebuah ruangan khusus bagi para muridnya. Namun, ruangan yang ia buat sangat inovatif dan berbeda dengan kelas yoga lainnya yang banyak dibuat.

Dilansir Shanghaiist pada Kamis (12/8/2015), gadis bernama Momo ini membuat sebuah ruangan di belakang mobilnya untuk dijadikan studio yoga. Bahkan, tempat ini hanya cukup untuk dirinya dan satu murid, sehingga ia akan mengajarkan pose yoga secara privat.

Shanghaiist.com

Perempuan ini juga menuturkan bahwa popularitas yoga sebagai penghilang stres sudah banyak diketahui, apalagi untuk orang-orang yang tinggal di kota besar. Maka ia ingin lebih mengenalkan yoga kepada banyak orang.

"Saya berharap dapat memperkenalkan ke teman-teman bahwa olahraga yoga sangat membahagiakan," ucap Momo.

Momo pun merasa senang mendapatkan beberapa siswa baru dalam bisnis uniknya ini. Sebagian besar pelanggannya juga para pekerja yang ingin merileksasikan tubuh dan pikiran mereka secara privat. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.