Sukses

99ERS Radio 100 FM Bandung Membentuk Generasi Muda Berkualitas

Lima belas tahun mengudara, 99ERS Radio Bandung sampai kini, konsisten dengan target pendengar utamanya

Citizen6, Jakarta Lima belas tahun mengudara, 99ERS Radio Bandung sampai kini, konsisten dengan target pendengar utama mereka, yaitu anak muda di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah kota Bandung.

Namun dengan Fitur website terbaru milik 99ERS Radio Bandung, yaitu 999.fm memungkinkan siapa pun, di mana pun dapat mendengarkan 99ERS Radio Bandung dengan cara streaming.

Sadar akan perkembangan zaman anak muda yang pesat dan dinamis, 99ERS Radio Bandung tidak pernah berhenti membuat inovasi baik dari produk on-air maupun off-air.

Lima belas tahun mengudara, 99ERS Radio Bandung sampai kini, konsisten dengan target pendengar utamanya

( FDJ Indra Ansara siaran Triple One jam 11:00 - 13:00 setelah Mutia Fatia siaran Funky Indo Request di jam 09:00 - 11:00 setiap hari Senin - Jum'at)

Selain untuk meningkatkan kreativitas, penciptaan inovasi ini juga bertujuan untuk meinigkatkan pengembangan diri anak muda yang selama ini menjadi fokusnya.

Bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jawa Barat, 99ERS Radio Bandung menyediakan ruang untuk menyalurkan energi mereka selama rentang usia produktif untuk berwirausaha dalam entreprenershow.

Sebagai penyeimbang, 99ERS Radio Bandung juga menyediakan program rohani dengan nama i-show, yang dapat memandu mereka ke jalan kehidupan yang lebih baik.

Lima belas tahun mengudara, 99ERS Radio Bandung sampai kini, konsisten dengan target pendengar utamanya

Variasi program tersebut menjadikan 99ERS Radio Bandung tidak hanya menawarkan kompilasi lagu yang hits, dengan komposisi 40% lagu nasional, 40% lagu internasional ditambah 20% lagu indie, tetapi juga saluran radio yang informatif, mendidik, sekaligus menghibur.

Penyanyi-penyanyi hits Tanah Air seperti Raisa, Fatin Shidqia, Maudy Ayunda, Judika, RAN atau Afgan masih mewarnai mayoritas program acara. Tapi juga tidak melupakan lagu-lagu Cutting Edge. Fleet Foxes, Arctic Monkeys, Tame Impala dan Bloc Party yang masih dapat didengar pada program acara tertentu.

99ERS Radio Bandung percaya bahwa budaya merupakan fondasi terkuat dalam menciptakan sebuah konstruksi sosial yang kokoh, itulah mengapa 99ERS Radio Bandung selalu menyelipkan konten mengenai budaya lokal maupun nasional hampir di setiap programnya.

Lima belas tahun mengudara, 99ERS Radio Bandung sampai kini, konsisten dengan target pendengar utamanya

Kepercayaan dan kesetiaan pendengar telah mengantarkan 99ERS Radio Bandung untuk menduduki peringkat kedua sebagai the most popular local radio berdasarkan survey yang dilakukan oleh MediaWave, sebuah perusahaan pertama di Indonesia yang mengembangkan peranti lunak dalam pengukuran media sosial.

Akun Twitter dan Instagram mereka, yaitu @99ERSRadio_bdg aktif mengkonversikan produk on air mereka ke sosial media. 99ERS Radio tumbuh bersama dengan generasi muda yang tidak hanya aktif dan kreatif, tetapi juga memiliki kredibilitas yang unggul dalam bidangnya.


Penulis:

Abi Ardianda

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini