Sukses

Inilah 4 Kantor Ternyaman di Dunia, Berapa Gaji Karyawannya?

Kantor-kantor berikut ini sengaja didesain untuk membuat pekerjanya betah dan memunculkan ide kreatif. Seperti apa penampakannya?

Citizen6, Jakarta Bagi banyak karyawan, selain gaji yang fantastis, kenyamanan dalam bekerja akan membuat mereka bekerja lebih semangat dan mengeluarkan ideu-ideu kreatif. Kenyamanan dalam bekerja dan kenyamanan di lingkungan pekerjaan memang menjadi penunjang penting dalam meningkatkan kinerja karyawan terutama bagi mereka yang bergerak di bidang industri kreatif seperti yang banyak dikembangkan saat-saat ini.

Namanya juga industri kreatif yang sudah pasti menuntut hasil yang inovatif dan penuh inspiratif, sehingga untuk memancing karyawannya menghasilkan ide-ide yang cemerlang, beberapa perusahaan memberikan fasilitas lingkungan kerja yang sangat nyaman dengan interior yang didesain sangat sempurna. Berikut ini 4 kantor pilihan yang penulis kategorikan kedalam kantor-kantor ternyaman di dunia.

1. Kantor Selgas Cano di Spanyol

Salah satu perusahaan arsitektur dari Spanyol yaitu Selgas Cano Arsitektur, mempunyai kantor yang telah dirancang dan dibangun di pinggiran kota Madrid, kantor ini seolah terendam di tengah-tengah hutan, kantor unik ini memberikan karyawan mereka pemandangan yang alami di sekitar mereka.

Ruang kantor yang disederhanakan dirumuskan oleh dinding kaca yang melengkung menawarkan pemandangan indah hutan sekitarnya, benar-benar menghilangkan kejenuhan pada saat-saat beraktifitas, pesona pemandangan hutan di siang hari memunculkan banyak ideu kreatif untuk dikembangkan di perusahaan arsitek ini.

2. Kantor Inventionland di Pittsburgh

Kantor yang terletak di Pittsburgh ini tampak seperti taman bermain, Inventionland memang menuntut para karyawannya untuk menemukan ide-ide baru setiap harinya, oleh karenaya kantor ini didesain supaya ide-ide kreatif dapat muncul dari mereka.

Ingin tahu jawabannya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.