Sukses

10 Fakta Unik Pangeran Waleed Al Talal

Baru-baru ini Pangeran Waleed Al Talal membuat pengumuman penting terkait masalah warisan atas hartanya yang berlimpah.

Citizen6, Jakarta Baru-baru ini Pangeran Waleed Al Talal membuat pengumuman penting terkait masalah warisan atas hartanya yang berlimpah. Sang pangeran memutuskan kelak akan mewariskan seluruh harta kekayaannya untuk jalan kemanusiaan. Termasuk peningkatan pelayanan kesehatan, pemahaman lintas budaya dan agama, modernisasi kemanusiaan atas nama kebaikan serta memperkuat peranan kaum perempuan di berbagai bidang.

Apa yang membuat beliau menjadi pribadi yang unik di mata dunia? Berikut 10 diantaranya.

1. Al Waleed Al Talal berdarah Saudi. Di mana pemerintahan Arab Saudi dikenal secara umum memiliki banyak aturan yang dianggap mengekang kebebasan perempuan. Misalnya, perempuan tidak boleh menyetir mobil sendiri dengan atau tanpa dampingan siapa pun.

2. Tidak hanya itu. Predikat pangeran didapatkannya karena Al Waleed merupakan cucu dari King Saud sekaligus keponakan dari King Abdullah. Ayahnya sendiri pernah menjabat dalam kementrian di pemerintahan Saudi sebelum diasingkan karena kasus tertentu. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.