Sukses

7 Pembunuh Terseksi dalam Sejarah

Meski disebut pembunuh, mereka memesona banyak orang dengan keseksian dan kegagahannya

Citizen6, Jakarta Pembunuh biasanya identik dengan wajahnya yang seram dan menakutkan. Mereka terkenal sadis, karena tega mengambil nyawa orang lain tanpa belas kasihan.

Tapi lain halnya dengan pembunuh-pembunuh berikut ini. Sepanjang sejarah, mereka dianggap sebagai pembunuh-pembunuh terseksi. Hal itu dikarenakan wajah mereka yang tampan dan cantik, sehingga mereka tidak terlihat seperti penjahat sama sekali.

Banyak pihak yang menyayangkan hal ini, bahkan salah satu dari mereka ada yang disebut-sebut sebagai Kim Kardashian versi muda. Dan inilah 7 pembunuh terseksi dalam sejarah.

1. Scott Peterson

Tidak dapat disangkal bahwa Scott Peterson adalah pembunuh yang tampan. Ia dituduh atas pembunuhan istrinya. Kasus ini terungkap saat ia berkencan dengan seorang wanita bernama Amber Frey.

Frey melapor ke polisi setelah mendengar kabar bahwa Laci, istri Scott menghilang, ia mengaku tidak tahu jika Peterson sudah menikah dan istrinya hilang. Scott memberikan keterangan yang selalu berubah-ubah, oleh karena itu, ia ditangkap, dan menjalani hukuman mati di Penjara Negara, San Quentin.

2. Amanda Knox

Amanda Knox atau yang lebih dikenal di media sebagai Foxy Knoxy, menjalankan studi di luar negeri, Italia. Ia menjadi tersangka pembunuhan teman sekamarnya, Meredith Kercher. Ia tentu tidak terlihat seperti orang yang haus darah. Knox menghabiskan hampir empat tahun di penjara Italia di tahun 2007.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini