Sukses

Turunkan Tekanan Darah dengan 5 Bahan Alami Ini

Bila tekanan darah Anda tinggi, turunkan dengan bahan-bahan alami berikut ini

Citizen6, Jakarta Penyakit yang secara perlahan mengancam kesehatan Anda, bahkan bisa berujung kematian. Sebut saja hipertensi atau juga dikenal dengan penyakit darah tinggi. Penyakit ini bila tidak segera ditanggulangi secara tepat, maka hal tersebut akan memicu beberapa penyakit serius dalam diri Anda.
 
Untuk menanggulangi tekanan darah tinggi, sebelum penyakit ini menimbulkan beberapa penyakit serius layaknya stroke, serangan jantung, hingga berujung kematian, Anda bisa menggunakan cara medis untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun hal demikian juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
 
Oleh karena itu, beberapa cara alami pun disuguhkan untuk menormalkan tekanan darah dalam tubuh Anda. Ini merupakan solusi yang cukup efektif sebagai alternatif selain pengobatan modern saat ini. Cara tersebut tidak lain ialah dengan mengonsumsi bahan alami sebagai obat untuk  menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Sehingga penyakit ini sudah bisa ditanggulangi secara tepat.
 
Dan inilah 5 bahan alami yang bisa membantu untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh.

1. Wortel dan Bayam
 
Wortel cukup dikenal sebagai sayuran yang berguna untuk kesehatan mata. Namun di balik itu semua, wortel ternyata juga menjadi bahan alami yang cukup efektif untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh.
 
Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan cara menjadikan wortel dan bayam sebagai jus dalam satu wadah. Kemudian diminum dua kali sehari secara rutin. Memang suatu cara efektif untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini