Sukses

5 Hewan yang Bersikap Romantis Pada Pasangannya

Jika selama ini anda berpikir romantis itu adalah sifat yang hanya dimiliki oleh manusia, maka anda sangat keliru

Citizen6, Jakarta Jika selama ini anda berpikir romantis itu adalah sifat yang hanya dimiliki oleh manusia, maka anda sangat keliru karena romantis juga ternyata dimiliki oleh beberapa hewan yang ada di dunia ini.

Hewan memiliki insting dalam menjalani kehidupannya, dengan insting hewan akan mencari mangsanya, berlindung dari kejaran mangsanya dan dengan insting pula beberapa hewan akan bertingkah laku sangat romantis kepada pasangannya.

Di bawah ini ada beberapa hewan yang bertingkah laku sangat romantis kepada pasangannya dilansir www.ba-bamail.com, bahkan tingkah laku hewan-hewan ini sangat menggemaskan.
 
1. Berang-berang Laut

Ketika berang-berang sudah kawin maka mereka akan menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Pasangan berang-berang itu akan makan, tidur dan istirahat bersama-sama, mereka bahkan selalu bergandengan tangat saat tidur terapung di atas air agar mereka tak berpisah dengan pasangannya. Duh, romantisnya.
 
Selengkapnya

Pengirim:

Wardah Yallati

Twitter: @WardahYallati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini