Sukses

Rumah Portabel Ini Dibandrol Rp 640 Juta, Minat?

Toybox Home, rumah portabel ini hanya memiliki luas 140 kaki persegi.

Citizen6, Singapura Memiliki rumah dengan konsep unik dan berbeda memang dambaan setiap orang. Tapi, pernakah Anda bermimpi ingin mempunyai rumah mini seminimalis mungkin?

Dilansir Stomp pada Senin (22/5/2015), sebuah rumah portabel yang diberi nama "Toybox Home" baru-baru ini mencuri perhatian warga Singapura. Pasalnya, rumah yang dirancang oleh Frank Henderson dan Paul Schultz ini sangat mini yang hanya memiliki luas 140 kaki persegi.

Toybox Home tampak samping/Stomp

Walaupun mini, rumah berwarna cerah ini juga seperti rumah pada umumnya yang dilengkapi ruang tamu, kamar tidur loteng, dapur dan kamar mandi. Selain minimalis, rumah ini juga sangat ramah lingkungan karena dinding termoplastik yang tahan UV dan panas sehingga membantu Anda agar dapat mengatur suhu interior tanpa tenaga ekstra.

Ruang tamu dan dapur/Stomp

Tak hanya itu, Toybox juga memiliki banyak jendela dan pintu kaca geser yang dapat memberikan ventilasi udara dan cahaya alami masuk ke dalam rumah. Juga dilengkapi dengan perkebunan untuk vegetasi, dan memiliki sistem irigasi sendiri yang mendaur ulang air dari wastafel, sehingga berkebun bisa sangat mudah dan menghemat air.

Kamar loteng/Stomp

Bagian dalam rumah ini juga sangat modern dengan memiliki unsur hemat ruang, seperti kubus penyimpanan ganda yang bisa dipakai sebagai tempat duduk. Adapula meja flip-up yang berada di bawah jendela dengan ukuran yang dapat dirubah sesuai kebutuhan.

Dapur dan kamar mandi/Stomp

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kenyamanannya. Toybox akan menjamin tidur malam Anda dengan baik, karena loteng tidur yang sangat pribadi sehingga dapat menampung kasur king-size.

Berminat untuk membeli rumah portabel ini? Jika ya, Anda perlu merogoh kocek Rp 640 juta untuk dapat memiliki Toybox Home. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.