Sukses

Lucunya Meme Penjaga Kebun Binatang yang Meniru Jurassic World

Para penjaga kebun binatang di seluruh dunia meniru adegan di film Jurassic World. Dan ini hasilnya

Citizen6, Jakarta Film bertema dinosaurus masih menjadi tontonan yang menarik bagi banyak orang. Salah satu buktinya, Jurassic World yang diperankan oleh Chris Pratt langsung menembus Box Office akhir pekan sejak pertama kali penayangannya. Terang saja, Jurassic World seolah menjawab penantian panjang pecinta T-Rex setelah sekian tahun.

Nah, bagi Anda yang telah menonton filmnya, pasti familiar dengan adegan di atas bukan? Yup, adegan tersebut menunjukkan Chris Pratt yang mencoba menenangkan velociraptor saat seorang pekerja jatuh ke dalam kandang velociraptor. Adegan tersebut menjadi salah satu adegan yang paling berkesan bagi kebanyakan penonton.

Nah, ternyata adegan tersebut menginspirasi para penjaga kebun binatang di seluruh dunia untuk meniru pose Chris Pratt dan velociraptor. Para penjaga kebun binatang kemudian mengunggahnya di media sosial dengan nama #JurassicZoo.

Dari pantauan Citizen6, pose yang meniru adegan di Jurassic World tampak unik. Bahkan beberapa malah terkesan lucu karena hewan yang difoto sama sekali jauh dari kesan buas. Jerapah, anjing laut, burung unta, badak, harimau, bahkan ayam menggantikan posisi velociraptor di dalam film.





Meski beberapa peniruan adegan di film Jurassic World tampak aneh, namun toh semuanya menghibur para netizen. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.