Sukses

Sadis, Pria India Ini Dipenggal Untuk Ritual Pemanggilan Hujan

Cuaca buruk berupa gelombang panas membuat beberapa kelompok orang di India berlaku nekat.

Citizen6, India Barangkali kita kerap melihat ritual-ritual aneh dalam sebuah film misteri. Entah korban akan dipenggal atau dimutilasi. Intinya adalah korban digunakan sebagai alat untuk mendapatkan sesuatu. Hal yang sangat sulit diperoleh dengan cara yang biasa. Namun, hal terkait pengorbanan ini juga terjadi nyata di dunia. Bahkan di era modern seperti saat ini.

Seperti yang terjadi di India baru-baru ini. Cuaca buruk berupa gelombang panas membuat beberapa kelompok orang berlaku nekat. Memenggal kepala orang lain untuk ritual. Berikut ulasan selengkapnya dari kejadian sadis ini.

1. Kelompok yang melakukan ritual

Kelompok yang melakukan insiden pemenggalan bernama Orkas. Kelompok ini bermukim di pedalaman miskin India. Para anggota kelompok atau sekte hitam ini selalu berkeliling saat India akan mengalami musim hujan muson setiap tahunnya.

Beberapa anggota akan memilih warga yang sesuai dan memenggalnya. Kepala ini nanti akan digunakan sebagai ritual. Tubuh korban pemenggalan dibiarkan tergeletak begitu saja. Hingga polisi kerap mencari-cari kepalanya untuk disatukan kembali dalam kuburan.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.