Sukses

7 Jenis Batu Akik yang Diyakini Memperpanjang Umur

Pada era modern ini , banyak sekali khususnya pecinta batuk akik yang banyak di gandrungi

Citizen6, Jakarta Pada era modern ini , banyak sekali khususnya pecinta batuk akik yang banyak di gandrungi para kaum adam terutama akan tetapi dari pengoleksianya berbagai usia dari para remaja sampai dengan dewasa.

Padahal bermacam-macam dari harga yang rendah sampai yang tinggi, batu akik atau pun batu mulia tersebut juga mempunyai warna dari berbagai jenis serta khasiatnya bemacam-macam pula. Batu akik tersebut banyak menceritakan tentang mistis yang di dalamnya hanyalah mitos atau fakta, nah dari itu masyarakat sering bingung dari perbedaan pendapat antara yang percaya atau pun tidak.

Asal dari batu akik dari kristal yang secara dipegang halus sekali serta memiliki warna variasi berbeda seperti halnya pelangi. Di negara kita batu akik bermacam-macam kegunaanya antara dibuat tampilan menjadi fashion serta mempunyai banyak makna sebagai pengobatan, membuat asmara jodoh, serta membuat orang menjadi karhismatik dan harmonis. Berikut Tujuh Jenis Batu Akik Yang Di Yakini Memperpanjang Umur yaitu :

1. Batu Akik Delimah Red.

Jenis batu ini di yakini masyarakat yang mempercayainya sebagai pengobatan alternatif seseorang yang mengalami sakit dalam yang parah seperti halnya racun yang tersebar di dalam tubuh serta juga digunakan sebagai keharmonisan seseorang, batu akik tersebut juga dicari karena tampilanya yang memukau.

Batu lainnya, selengkapnya di sini

Pengirim:

Septian Angga Dj
Facebook : Deje Septyan Hangga

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini