Sukses

10 Kucing Tercantik di Penjuru Dunia

Jika Anda menginginkan hewan peliharaan yang memiliki temperamen tenang dan mudah untuk dipelihara maka kucing adalah jawabannya.

Citizen6, Jakarta Jika Anda menginginkan hewan peliharaan yang memiliki temperamen tenang dan mudah untuk dipelihara maka kucing adalah jawabannya. Tapi biasanya para pecinta hewan peliharaan menginginkan hewan yang lucu dan cantik. 

Tahukah Anda bahwa ternyata kucing memiliki kepintaran yang mirip seperti anjing, bahkan Anda dapat melatih kucing untuk melakukan beberapa trik tertentu. Kucing juga memiliki temperamen yang tenang sehingga Anda dapat dengan mudah memelihara kucing, berbeda dengan anjing dimana terkadang anjing harus dilatih secara intensif untuk diajarkan agar lebih tenang. Kucing juga terkenal hewan yang bersih, Anda cukup meletakkan kotak pasir sebagai tempat kucing untuk buang air. Berikut ulasan 10 kucing tercantik di dunia:

10. Ragdoll

Nama Ragdoll berasal dari para peternak di tahun 60-an yang berasal dari karakteristik kucing ini dimana mereka menjadi seakan-akan lemas dan relaks ketika Anda ingin mengangkatnya. Salah satu karakteristik unik lain dari kucing cantik ini adalah telinga dan ekor kucing mereka yang berwarna hitam. Kucing ini terkenal memiliki bulu yang lembut, penyayang, dan merupakan tipe kucing rumahan yang akan mengikuti Anda dari satu ruangan ke ruangan lain bahkan menyambut Anda ketika Anda pulang ke rumah.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Raza

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini