Sukses

10 Taman untuk Menikmati Keindahan Bunga Sakura di Jepang

Bunga yang hanya tumbuh pada musim tertentu ini merupakan salah satu icon dari kota Tokyo ini.

Citizen6, Jakarta Keindahan bunga sakura bukan hanya terkenal di Jepang saja namun sudah sangat terkenal hingga keseluruh dunia. Bunga yang hanya tumbuh pada musim tertentu ini merupakan salah satu icon dari kota Tokyo ini. Ketika Musim Semi tiba Bunga sakura akan bermekaran dimana-mana. Mekarnya bunga sakura merupakan lambang kebahagiaan bagi orang jepang.

Musim Semi merupakan musim yang selalu di tunggu-tunggu oleh setiap orang di jepang, memulai musim libur dan juga festival yang akan di selenggarakan menambah kemeriahan disana. Kuil-kuil, Taman hingga jalan-jalan di penuhi dengan keindahan bunga sakura. Berikut beberapa tempat menikmati keindahan bunga sakura di Tokyo.
 
1. Shinjuku Gyoen Park

Taman yang paling pertama menjadi tujuan wisatawan adalah taman Shinjuku Gyeon. Pada awalnya taman ini merupakan taman dari istana kerajaan yang di bangun oleh kaisar seratus tahun yang lalu. Taman seluas 140 Hektar ini memiliki banyak fasilitas dan landscape yang di tawarkan sebagai taman wisata terbaik di jepang. Lokasinya juga tergolong cukup mudah untuk didatangi yaitu sekitar 5 menit dari stasiun kereta shinjuku.

Selengkapnya


Pengirim:
Syu Trav


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini