Sukses

Tak Mau Bayar Makan, Perempuan Ini Rela Bugil di Depan Umum

Seorang perempuan di Kuala Lumpur, Malaysia nekat melakukan aksi konyol dengan bugil dihadapan banyak orang.

Citizen6, Jakarta Seorang perempuan di Kuala Lumpur, Malaysia nekat melakukan aksi konyol dengan bugil dihadapan banyak orang untuk menghindari tagihan pembayaran sebesar 18 ringgit Malaysia (RM) atau setara dengan Rp 72 ribu di sebuah tempat makan di kawasan Petaling Street, Malaysia.

Dilansir stomp.com.sg pada Senin (27/4/2015), perempuan yang tak diketahui namanya itu datang ke sebuah warung nasi bersama 3 pria pada Kamis, 23 April 2015 lalu untuk makan sore. Namun, setelah ia menghabiskan dua piring dengan lauk nasi dan ayam, perempuan itu pun langsung pergi tanpa membayar.

"Ketika pelayan warung mencoba menghentikannya, ia membantah telah makan di sana. Namun, si empunya menunjukkan rekaman CCTV di restoran. Setelah mengetahui hasilnya, perempuan itu langsung panik dan membuka pakaiannya satu persatu agar tidak membayar," ucap pemilik toko.

Aksi bugil tersebut pun langsung menarik perhatian warga di sekitar Petaling Street untuk mengabadikannya melalui foto maupun video. Tak lama, foto dan video tersebut pun menyebar ke jejaring sosial hingga situs YouTube.

Seperti yang diutarakan Zainol dari pihak berwajib setempat bahwa insiden tersebut berlangsung Kamis, 23 April 2015, pukul 16:30 waktu Malaysia, ketika seorang perempuan enggan membayar makanannya.

"Dia makan di sebuah warung di Jalan Petaling dan menolak membayar makanannya. Pemilik restoran kesal karena ia meninggalkan warung tanpa membayar," ucap zainol.

Zainol pun menambahkan setelah beberapa saat pemilik restoran mengabaikan perempuan yang meninggalkan warung begitu saja.

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang kejadian tersebut. Kami belum menerima laporan dari pemilik warung atau saksi," tutupnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.