Sukses

8 Wisata di Ketinggian yang Memacu Adrenalin

Beranikah Anda mencoba tempat-tempat wisata di ketinggian ini?

Citizen6, Jakarta Liburan biasanya dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata alam atau hiburan lainnya. Seperti pantai, taman hiburan, dan wisata alam lainnya. Namun, kali ini ada beberapa tempat wisata yang tidak biasanya. 8 wisata kali ini terletak di ketinggian yang membuat adrenalin kita terpacu. Apa saja 8 wisata di ketinggian yang memacu adrenalin tersebut?

Dachstein Stairway to Nothingness, Austria
 
Dachstein Stairway to Nothingness adalah nama dari sebuah jembatan gantung yang diklaim tertinggi di Austria. Jembatan yang memiliki panjang 100 meter ini menyajikan pemandangan pegunungan Alpen yang indah. Namun anda akan pusing ketika melewati jembatan ini, karena posisi jembatan ini yang digantung di ketinggian setengah kilometer lebih. Jembatan ini dibuat selama 6 bulan oleh perusahaan konstruksi spesialis konstruksi di ketinggian.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Terunik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.