Sukses

Begini Wajah Farhat Abbas Setelah Di-Bully di Socmed

Pengacara kondang Farhat Abbas memang sedang menjadi perbincangan publik di linimasa.

Citizen6, Jakarta Pengacara kondang Farhat Abbas memang sedang menjadi perbincangan publik di linimasa. Pasalnya, aksi celotehan Farhat dalam akun Twitter pribadinya mengundang banyak kekesalan publik.

Terlihat sejak beberapa waktu lalu hingga kini Rabu (1/4/2015), topik dengan mem-bully Farhat masih ramai di bahas di linimasa. Tak hanya dengan ciapan, para onliner pun mengungkapkan cibirannya melalui beragam gambar maupun foto yang dijadikan sebuah meme.

Nah, tepat dengan peringatan April Mop yang jatuh pada tanggal 1 setiap tahunnya, para anonim socmed pun kembali memulai aksinya. Nampak, sosok Farhat pun dijadikan sebagai objek kejahilan mereka dalam memperingati hari penuh dengan guyonan ini.

Dalam meme tersebut terlihat muka Farhat didandani secantik mungkin dengan polesan make-up menggunakan aplikasi Photoshop. Wajah Farhat pun didominasi dengan warna hijau dan merah untuk lipstik, pemerah pipi juga alis dan bulu mata. Tak sampai disitu, onliner juga mencantumkan kalimat "Kenapa muka saya jadi begini. Karena aku sayang kamu" yang membuat meme tersebut semakin lucu.

Sontak meme Farhat #AkuSayangKamu pun menyebar dengan cepat di jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan Path. Para onliner pun merasa senang melihat meme tersebut karena mereka bisa meluapkan kekesalannya terhadap Farhat.

Tagar #AkuSayangKamu dibuat para onliner untuk memeriahkan April Fools' Day atau biasa dikenal dengan April Mop. Banyak juga meme-meme lainnya yang tak kalah membuat kita ingin menitihkan air mata karena kesal dengan kalimat yang tak sesuai dengan jawaban "Karena aku sayang kamu".

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.