Sukses

Soal Hubungan, Perempuan tak Perlu Khawatirkan 7 Hal ini

Dalam suatu hubungan pasti kedua belah pihak ingin memberikan yang terbaik kepada pasangannya.

Citizen6, Jakarta Dalam suatu hubungan pasti kedua belah pihak ingin memberikan yang terbaik kepada pasangannya. Namun perempuan terlalu sering mengkhawatirkan banyak hal terutama dalam situasi sosial dan hubungan dengan pria. Dilansir dari yourtango.com, Dating Coach Clay Andrews menjabarkan beberapa hal perempuan khawatirkan yang sebenarnya bukan masalah besar bagi

1. Kelebihan Berat Badan

Perempuan sering terobsesi dengan berat badan mereka. Memang ada beberapa orang yang menilai teman kencan dari aspek ini. Namun kebanyakan pria tidak mengeluh jika Anda 10 atau 20 kg lebih berat dari berat ideal yang Anda pikirkan. Karena pria yang menjalin hubungan dengan Anda tidak akan memulai hubungan jika berat badan menjadi masalah

2. Menggunakan kosmetik (atau tidak)

Kebanyakan pria tidak melihat perbedaan ketika Anda memakai kosmetik atau tidak. Banyak pria yang menyukai wajah perempuan yang alami atau tanpa kosmetik. Jika pasangan Anda tidak menyukainya, maka dia mungkin bukan orang yang tepat untuk Anda.

3. Mengajak berkencan

Perempuan memang merasa sulit untuk mengajak pria berkencan. Hal ini dikarenakan mereka takut atau lekatnya pola pikir bahwa mengajak kencan merupakan tugas pria. Jika si pria menunjukkan ketertarikannya untuk berkencan dengan Anda, tidak ada salahnya Anda berinisiatif untuk mengajak kencan duluan.

4. Siapa yang menghubungi duluan

Terkadang perempuan menebak perasaan pria melalui apakah dia menghubungi saya duluan atau tidak. Jika Anda ingin mengajaknya mengobrol, langsung saya hubungi dia duluan. Daripada kita terus-terusan terobsesi dengan makna dari apakah dia menyukai Anda dari menghubungi Anda atau tidak.

5. Apa yang perempuan pesan saat makan bersama

Sering kita temui di film atau di buku, bahwa perempuan yang menarik memesan salad saat berkencan. Sebenarnya pesanlah makanan yang Anda sukai, asal tidak dengan sengaja memilih makanan yang tidak mampu dia atau Anda bayar. Sebenarnya pria tidak akan menilai Anda dari makanan yang Anda pesan.

6. Apa yang pria pikirkan

Perempuan sering menebak apa yang ada di pikiran pasangan. Pasti kita ingin terhubung dengan pasangan. Namun bukan berarti Anda harus terus-terusan menebak isi pikiran pasangan. Menurut Andrews, mungkin Anda akan bosan oleh pikiran khas pria. Lebih baik tanyakan pertanyaan yang bisa membuat perbincangan Anda menarik.

7. Pria ingin melakukan kegiatan tanpa Anda

Setiap orang pasti membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Jika Pria mengambil sedikit waktu untuk melakukan kegiatan sendiri atau bersama teman-temannya bukan berarti dia melupakan pasangannya. Pria melakukan itu untuk mengetahui kegiatan apa yang dia lebih suka lakukan sendiri dan yang dia tahu Anda tidak akan menikmatinya.

Jadi, dalam sebuah hubungan lebih baik kita mengkomunikasikan apa yang ada di pikiran kita. Daripada terus berusaha menebak dan mengkhawatirkan hal-hal yang membuat hubungan dengan

Penulis:

Nabila R

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini