Sukses

Perempuan Ini Populer di Instagram Berkat Koleksi Bukunya

Membaca merupakan suatu kegiatan yang mengasikan bagi sebagian orang tertentu.

Citizen6, Jakarta Membaca merupakan suatu kegiatan yang mengasikan bagi sebagian orang tertentu, malahan membaca dijadikan sebagai suatu kebutuhan bagi mereka. Namun, bagi segelintir orang, membaca merupakan aktivitas yang membosankan.

Ketertarikan dalam membaca dirasakan pula oleh seorang perempuan bernama Emily Ables. Diketahui, perempuan berumur 18 tahun ini memiliki hobi membaca hingga ia pun mem-posting beragam koleksi buku yang dimilikinya dalam situs berbagi foto Instagram, dilansir huffingtonpost.com pada Selasa (31/3/2015). 

 

 

"Saya biasanya menaruh banyak ide ke foto-foto saya untuk memastikan mereka terlihat bagus, juga untuk memamerkan buku-buku dalam foto yang ingin saya bagi ke semua orang," ucap Ables.

Terlihat dalam akun bernama @bleeyedbiblio, Ables mengemas buku-bukunya dengan cantik dalam sebuah foto. Hingga 353 foto yang telah di posting-nya pun menarik perhatian para onliner. Nah, saking banyaknya orang yang menyukai foto-fotonya membuat Ables pun kini dinobatkan sebagai selebgram (orang terkenal di Instagram).

 

 

 

Nampak, akun @bleeyedbiblio kini sudah memiliki 96,4 ribu followers. Bahkan sejak akun Instagramnya menjadi populer, Ables pun mendapat tawaran untuk mengulas buku. Dia juga mulai kembali menulis blog pribadinya dengan menceritakan bagaimana ia bisa mencintai buku-bukunya.

"Buku-buku memberi saya banyak teman dan menunjukkan bahwa membaca dapat memungkinkan Anda untuk mengalami hal-hal yang luar biasa, seperti menjadi seorang penyihir," tambahnya.

Ternyata untuk menjadi populer bukan hal yang sulit bukan. Jika Anda memiliki hobi ataupun hal unik, maka kemas dengan semenarik mungkin agar berbeda dengan yang lain. Bagaimana apakah Anda tertarik mencoba cara Ables?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini