Sukses

Riuh, Beredar `Bocoran Pertanyaan Alam Kubur Plus Kunci Jawaban`

Beredar postingan foto yang memperlihatkan sebuah buku dengan judul yang membuat setiap orang tercengang dan ingin mengerutkan dahi.

Citizen6, Jakarta Publik khsusnya para pengguna sosial media sejak beberapa lalu hingga hari ini Jumat (6/3/2015), dihebohkan dengan beredarnya postingan foto yang memperlihatkan sebuah buku dengan judul yang membuat setiap orang tercengang dan ingin mengerutkan dahi.

Diketahui, foto yang beredar di linimasa Twitter tersebut berisi buku dengan judul "Bocoran pertanyaan alam kubur plus kunci jawaban". Siapa yang tak kaget melihat kalimat nyeleneh tersebut, pasalnya judul seperti itu biasanya digunakan untuk buku-buku ujian nasional para pelajar.

Nyatanya postingan tersebut langsung menarik perhatian onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat para onliner menanggapinya dengan beragam respons seperti guyonan. Onliner pun nampak tidak percaya dengan judul yang tertera pada buku yang dikarang oleh M. Syafi'i Masykur tersebut. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam buku terbitan Citra Risalah tersebut membahas mengenai persiapan apa saja yang kita lakukan dan rutinkan selama di dunia demi kebahagiaan di alam kubur dan akhirat kelak. Buku yang terbit pada Februari 2015 dengan 162 halaman tersebut juga membuat penasaran banyak orang lho. Apakah Anda tertarik untuk membacanya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini