Sukses

Hati-hati, 3 Akibat Buruk Terlalu Lama Jomblo

Punya pacar ternyata berefek positif. Bagimana dengan para jomblo?

Citizen6, Jakarta Sebagai manusia, Anda pasti sudah mengetahui rencana manusia dalam pengetahuan sosial, kan? Yaitu manusia adalah makhluk sosial. Hal semacam ini menunjukkan bahwa manusia tak dapat hidup sendirian serta bakal senantiasa memerlukan orang lain dalam kehidupannya. Hal semacam ini ada benarnya, lantaran saat Anda terlalu lama ada di satu tempat hanya dengan diri Anda sendiri, tidak akan baik untuk kesehatan mental Anda.

Bahkan juga suatu riset yang pernah dikerjakan oleh Psychological Science, diambil dalam news. health. com, menemukan bahwa beberapa orang yang cukup lama menghabiskan waktu sendirian, kesepian atau tak bersosialisasi, bakal merasa melihat wajah boneka juga sebagai wajah manusia. Lebih jauh lagi, beberapa orang yang kesepian nyatanya mempunyai lebih banyak permasalahan kesehatan fisik dan mental dari pada mereka yang terhubung dengan orang lain sehari-harinya.

Selengkapnya

Pengirim:

Ade Sutisna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini