Sukses

Seorang Pemulung Lansia Belikan Cincin Berlian Buat Isterinya

Kisah cinta sepasang lansia ini sungguh mengharukan.

Citizen6, Jakarta Cinta itu memang indah. Selalu saja ada hal mengejutkan yang membahagiakan. Kisah cinta sepasang lansia ini sungguh mengharukan. Dilaporkan seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 70 tahun di Xinjiang membelikan cincin berlian isterinya.

Seperti kesaksian pengguna weibo,kakek yang berprofesi sebagai pemulung itu berdua pergi ke sebuah mal untuk membeli cincin berlian dengan uang tunai. Uang itu diperolehnya setelah bekerja kerasa selama bertahun-tahuan sebagai pemulung di daeria Korla, Xinjiang.



Lewat postingannya di weibo, user tersebut melihat bahwa kakek tersebut sedang berusaha mencoba cincin berlian yang ada di mal tersebut.

“Kami sudah lama menjalani kehidupan yang keras. Saya berharap ini bisa menghiburnya, "katanya.

Peristiwa tersebut langsung memperoleh simpati dari banyak netizen. Mereka memuji pasangan tua tersebut, dan menjadikan inspirasi bahwa cinta sejati tak pernah mati.

Salah satu netizen mendoakan kedua pasangan itu bisa mempunyai kehidupan yang lebih baik. Sementara netizen yang lain menganggap hal itu adalah peristiwa paling romantis.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6?. Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.