Sukses

Kla Project Hingga Dream Teather Adakan Konser di Jakarta

Sudah punya agenda di bulan Oktober ini?

Citizen6, Jakarta Sudah punya agenda di bulan Oktober ini? Jika belum, jangan lewatkan berbagai konser musik lokal maupun internasional yang berlangsung di Jakarta. Ingin tahu siapa saja yang akan meramaikan konser bulan Oktober ini? Yuk lihat list-nya.

1. Konser "Simply Love" Kla Project

Ingin bernostalgia dengan lagu-lagu tahun 90-an? Nah kali ini grup musik yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo Romulo dan Adi Andrian akan berada dalam konser "Simply Love" yang berlangsung pada 26 Oktober 2014 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Konser yang mengusung konsep intimate concert ini akan mengajak penonton berinteraksi intim dengan idolanya.

2. Dream Teather 'An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour'

Band progresif rock asal Amerika Serikat kembali menggelar konser di Jakarta selama tiga jam penuh. Pada konser kali ini Dream Teather akan menunjukkan penampilan yang berbeda dengan konser di tahun 2013. Konser yang bertajuk "An Evening With Dream Theater Along For The Ride Tour" akan berlangsung pada Minggu, 26 Oktober 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta.

3. Race Start Season 2

Para pemain "Running Man" kembali bertemu dengan penggemarnya di Jakarta setelah Juni lalu sempat menyambangi para penggemarnya. Dalam Race Start Season 2 kali ini akan menampilkan Jee Seok Jin, Kim Joong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.

Acara yang diselenggarakan Sabtu, 25 Oktober 2014 di Istora Senayan ini rencananya akan melakukan permainan interaktif dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

4. Korea Indonesia Film Festival

Korea Indonesia Film Festival merupakan acara yang dibuat oleh Kedutaan Korea untuk Indonesia agar masyarakat Indonesia mengenal budaya tradisional dan kontenporer Korea. Rencananya akan ada 11 film terbaik Korea Selatan yang akan ditayangkan dalam festival ini, diantaranya Miss Granny, The Spy, The Target, anak Pororo dan lainnya.

Acara yang berlangsung Kamis, 23 - 28 Oktober 2014 di beberapa Blitzmegaplex yang tersebar di Indonesia ini juga akan menanyangkan film-film Indonesia seperti 5 cm, Habibie & Ainu, Sang Penari dan lainnya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini