Sukses

Heboh, Putusin Pacar Via Media Massa Muncul di Path

Tradisi pacaran memiliki variasi dalam pelaksanaannya dan sangat dipengaruhi oleh tradisi individu-individu dalam masyarakat yang terlibat.

Citizen6, Jakarta Sore ini di path heboh perbincangan seorang pria yang  mengakhiri hubungan pacaran melalui media massa koran yang ada di Jakarta.

Tradisi pacaran memiliki variasi dalam pelaksanaannya dan sangat dipengaruhi oleh tradisi individu-individu dalam masyarakat yang terlibat. Mulai dari proses pendekatan, pengenalan pribadi, hingga akhirnya menjalani hubungan yang ekslusif.

Hubungan percintaan dalam pacaran sering kali berlanjut dan adapula yang mengakhiri hubungan. Berbagai macam cara orang dalam mengungkapkan dan mengakhiri hubungan dengan baik-baik maupun dengan hal yang aneh.

Salah satunya pria yang bernama Yoga mengakhiri hubungan berpacaran dengan cara yang aneh, melalui media massa koran hari ini ia memberitahukan kepada pasangannya "mau titip salam buat Maharani Putri salam kangen, kasih kita cukup sampai di sini, ada dinding tebal yang membatasi kita".

Berita ini muncul di Path sore ini, pengguna path pun heboh mengomentari berita yang muncul di timeline. Berikut beberapa komentarnya:

"Lama-lama orang nyebar flyer buat mutusin pacarnya".

"Wow, tega banget ya cowonya".

"Kok begitu sih, kaya gak punya handphone aja".

"Kelakuan anak muda ya sekarang bikin ngakak".

"Miris banget ya ngabarinnya di publish gitu".

Dalam menjalani suatu hubungan yang diawali dengan baik-baik seharusnya diakhiri dengan baik pula. Tidak salah setiap orang mempunyai bermacam cara untuk memutuskan hubungan.  Bagaimana menurut Anda?

Baca juga:

`Ondel-ondel`, Kamu Ada di Mana?

Atraksi Akrobatik Indonesia Pizza Spinning di Taman Suropati

Mahasiswa STIK Diskusikan Pentingnya SDM

Pelihara Budaya, Banjar Adakan Diklat Seni Tari

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini