Sukses

Bupati Banjar Umrahkan Guru TPA Berprestasi

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh berangkatkan para ustadz dan ustadzah berprestai ke tanah suci Mekkah.

Citizen6, Banjar Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh mengungkapkan rasa gembira dan syukurnya atas semaraknya pendidikan taman kanak Alquran di Kabupaten Banjar yang kini jumlahnya semakin meningkat, bahkan semua desa telah memiliki Taman Pendidikan Alquran.

Sebagai wujud apresiasi kepada para ustadz atau ustadzah yang telah lama mengabdi dan berprestasi,  seperti pada tahun-tahun sebelumnya mereka diberikan kesempatan untuk berumrah ke tanah suci Mekkah.

"Kami atas nama seluruh guru TK/TPA Se-Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati  H Khairul Saleh beserta istri yang  juga Ketua TP PKK yang selama ini peduli terhadap kegiatan syiar agama di daerah,  terutama kegiatan TK/TPA," ucap Direktur TK/TPA BKPRMI Kabupaten Banjar, H Madian Noor, pada Sabtu 15 Maret 2014 kemarin.

Diutarakan H Mahdian Noor, untuk keberangkatan umrah minggu ini, Bupati H Khairul Saleh memberangkatkan 4 orang yang terdiri dari 2 orang ustadz ustadzah dan 2 orang pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banjar yang berprestasi.  

Mereka semua telah mengabdikan diri sebagai ustadz/ustadzah dan pengurus BKPRMI di Kabupaten Banjar rata-rata  20 tahun ke atas.  

Dalam pertemuan silaturahmi dengan Bupati  H Khairul Saleh, lanjut H Mahdian, beliau mendoakan kepada mereka yang berangkat selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan dikabulkan segala hajat.

"Doa lain yang juga diharapkan adalah semoga Kalimantan Selatan dan Indonesia umumnya senantiasa mendapat keberkahan dari Allah, terhindar dari segala macam bencana atau musibah," tandas H Mahdiannor. (mar)

Penulis
Humas Banjar
Banjar, humas_banxxx@yahoo.com

Baca juga:
Sungai Pinang Siap Selenggarakan MTQ Nasional 2014
Ribuan Alumni STM, Reuni Akbar Bersama Bupati Banjar
Kalsel Jaring Atlet Potensial Melalui Popda

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini