Sukses

Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara

Payudara Irina nampak menyembul keluar. Alhasil ukuran payudara Irina yang cukup besar memang menarik perhatian dari para tamu.

Liputan6.com, Manchester: Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memang dikenal gemar tampil cukup seksi. Dia bahkan tak segan memamerkan foto seksinya di akun sosial media pribadi miliknya. 

Kali ini, Irina membuat heboh ketika datang ke suatu pesta ulang tahun sebuah majalah terkenal di Eropa. Model seksi asal Rusia itu mengenakan gaun malam warna hitam. Bukan masalah gaun malam Irina yang seksi menjadi perhatian tapi ada pemandangan lain. Apa itu?

Dalam foto yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (19/2/2014), payudara Irina nampak menyembul keluar. Alhasil ukuran payudara Irina yang cukup besar memang menarik perhatian dari para pengunjung dan juga tamu yang datang.

Terlepas dari ukuran payudara Irina, wanita berusia 28 tahun itu memang menjadi pusat perhatian dalam pesta tersebut. Dia juga nampak nyaman mengenakan gaun malam dengan terusan hingga menutupi kakinya yang indah dalam perhelatan pesta ulang tahun majalah Sports Illustrated di New York, Selasa (18/2/2014) malam waktu setempat.

Sebelum pesta terjadi, Irina juga tampil cukup menantang dengan bikini two pieces. Dia melakukannya untuk undangan dari pesta ulang tahun tersebut. Pasalnya dia adalah brand ambassador dari Sports Illustrated sebagai model utama dari undangan tersebut.

Irina memang dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi. Dia juga beberapa kali tampil dalam majalah yang Sports Illustrated untuk menjadi model iklan mereka.

Baca Juga:
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Dianggap Punya Kaki yang 'Salah', Ini Jawaban Ibrahimovic
Curitiba Batal Dicoret dari Venue Piala Dunia
Lazio Mencoba Peruntungan di Europa League
Irina Shayk Berbikini Ria, Neymar Putus dengan Kekasihnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini