Sukses

Lumat City, Fabregas: Kami Mampu Bungkam Kritik

"Beberapa orang berbicara terlalu banyak tentang Barcelona sebelum laga," ujarnya.

Cesc Fabregas tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya usai Barcelona menang dalam leg pertama 16 besar Liga Champions lawan Manchester City, Selasa (18/02/2014). Selain mempermudah jalan ke  babak selanjutnya, kemenangan ini sekaligus membungkam keraguan publik pada Barcelona.

Sebelum laga ini, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengklaim penampilan Barcelona musim ini adalah yang terburuk selama bertahun-tahun terakhir. Tapi keraguan itu seperti terbantahkan setelah Barca menang 2-0 melalui Lionel Messi dan Dani Alves di Etihad.

"Beberapa orang berbicara terlalu banyak tentang Barcelona sebelum laga. Kemenangan ini akan membungkam mereka untuk beberapa hari ke depan," kata Fabregas seperti dikutip dari London Evening Standard.

"Kemenangan ini sangat besar karena fans tuan rumah memberikan tekanan bagi kami. Jadi tiga angka yang kami raih sungguh spesial," katanya menjelaskan.

Leg kedua antara Barcelona lawan City akan digelar 13 Maret mendatang di Camp Nou. "Kami harus tetap tampil bagus tiga pekan lagi. Tidak ada yang tahu hasil akhir di sepak bola," kata Fabregas.

Baca Juga:
[Full Time] Barca Gilas City Dua Gol Tanpa Balas
Kalah, Pellegrini Sebut Wasit Jagokan Barcelona
8 Fakta Penting Usai Barca Lumat City
[VIDEO] Gol Messi dan Alves Permalukan City di Kandang
Kalahkan City, Akun Twitter Barca Dibajak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.