Sukses

Hadapi Muenchen, Arsenal Trauma Gol Tandang

Wenger mengungkapkan dirinya tidak ingin mengulangi kesalahan di musim sebelumnya.

Arsenal akan menjamu Bayern Muenchen pada Liga Champions Eropa di Emirates Stadium, (20/2/2014). Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan dirinya tidak ingin mengulangi kesalahan di musim sebelumnya.

Pasalnya anak asuh Wenger harus kalah dengan gol tandang yang dicetak oleh The Bavarians. "Mental kami jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami baru saja mengalahkan Liverpool di Piala FA,"  ucap Wenger seperti dilansir Dailystar.

"Saya percaya kami akan menjaga gol tandang mereka. Itu menunjukan betapa pentingnya untuk tidak ceroboh di kandang," sambungnya.

Muenchen kali ini dilatih oleh Pep Guardiola yang sukses bersama Barcelona meraih banyak trofi sejak 2008 hinga 2012 lalu. Permainan Muenchen memang sedang menanjak sejak ditangani oleh Guardiola.

Juara bertahan Liga Champions 2012/2013 ini juga dipandang The Professor sebagai klub yang kuat. "Apa Muenchen tim terbaik di dunia? Kau tidak dapat bilang tidak. Mereka memenangkan Piala Dunia antar klub dan Liga Champions. Maka jawabannya adalah ya," kata Wenger.

"Kami tahu, kami akan menghadapi tim favorit juara pada kompetisi ini. Namun kami percaya kami dapat melakukannya dan harus berada pada kondisi 100%," tutupmya. (ton/lul)

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
Lawan City, Messi Siapkan Sepatu Pelangi
Messi Selalu Kesulitan Cetak Gol Saat Lawan Klub Inggris
Gaya Pemain Barcelona Saat Terbang ke Markas ManCity
Saat Bintang Sepakbola Bergaya `Selfie` di Depan Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.