Sukses

Kekasih Ronaldo Kembali Berfoto Syur

Irina terlihat berfoto dengan bikini two pieces dengan pose yang cukup menantang dalam sebuah undangan untuk pesta dari sebuah majalah.

Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memang dikenal gemar tampil cukup seksi. Dia bahkan tak segan memamerkan foto seksinya di akun sosial media pribadi miliknya.

Sebelumnya, Irina tampil seksi dengan hanya menutupi bagian dadanya menggunakan sarung tangan. Penampilan cukup seksi dari Irina itu ditujukan sebagai dukungannya terhadap Olimpiade musim dingin yang akan digelar di Sochi, Rusia.

Kali ini, model cantik asal Rusia itu berfoto cukup berani dengan hanya berbikini ria, seperti yang dilansir dari instagramnya @irinashayk, Selasa (18/2/2014).

Foto yang dikutip dari akun instagram Irina itu langsung mendapatkan 17.200 like. Bahkan, ada beberapa komentar yang menginginkan untuk menikah dengan Irina tersebut.

Pose Irina memang cukup seksi karena dia nampak berfoto dengan bikini two pieces dengan pose yang cukup menantang. Hal itu dilakukan model asal Rusia itu untuk menyambut pesta bikini yang dilakukan sebuah majalah olahraga, Sports Illustrated pada Selasa 18 Februari 2014.

Lantas apa hubungannya dengan Irina? Ternyata wanita berusia 27 tahun itu didaulat menjadi brand ambassador dari Sports Illustrated sebagai model utama dari undangan tersebut.

Irina memang dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi. Dia juga beberapa kali tampil dalam majalah yang Sports Illustrated untuk menjadi model iklan mereka.

Baca Juga:
Putus dari Neymar, Model Seksi ini Pamer Pose Nakal
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
[Full Time] Barca Gilas City Dua Gol Tanpa Balas
[Full Time] PSG Lumat Tuan Rumah Leverkusen



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini