Sukses

Gaya Pemain Barcelona Saat Terbang ke Markas ManCity

Saat menuju kota Manchester, beberapa pemain Barcelona menyempatkan diri berfoto-foto di dalam pesawat.

Barcelona akan menghadapi Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama Barca akan bermain tandang ke markas The Citizens, Etihad Stadium, Selasa (18/2/2014) waktu setempat atau Rabu (19/2/2014) dinihari WIB.

Sebelum bertolak ke kota Manchester, skuat Barca lebih dulu melakoni laga melawan Rayo Vallecano. Bertempat di Estadio Camp Nou, Minggu (16/2/2014), Lionel Messi Cs menang telak enam gol tanpa balas.

Sehari setelah laga tersebut, para pemain serta jajaran pelatih El Barca langsung terbang ke Manchester. Mereka ingin tiba secepat mungkin agar bisa beradaptasi dengan kondisi di lingkungan tim lawan.

Namun saat perjalanan, beberapa pemain Barca seperti Carles Puyol, Gerard Pique, Alex Song, dan Cesc Fabregas menyempatkan diri untuk bergaya di depan kamera. Seperti yang dilansir Dailymail, kecuali Puyol tiga pemain lainnya kompak mengenakan jaket bewarna merah.

Laga di kota Manchester tentunya terasa spesial buat Pique. Sebab sebelum bergabung dengan Barca, bek berpostur 192 cm itu sempat memperkuat Manchester United. Bersama MU, Pique ikut merasakan gelar juara Liga Premier musim 2007/2008.

Setelah bentrok dengan City, Pique dan kawan-kawan akan langsung pulang ke Spanyol agar bisa mempersiapkan diri jelang hadapi Real Sociedad, 23 Februari mendatang. Lalu pada 13 Maret nanti, kubu Los Blaugrana harus bersiap diri untuk kembali menghadapi The Citizens di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions. (Van)


Baca juga:
Gelandang Barcelona Puji Pemain City
Beckham Akan Rayu Ronaldo Main di MLS
Selingkuh Dengan Model Seksi, Giroud Terancam Denda Rp 4,4 M
5 Keputusan Kontroversial Wasit Howard Webb
Inter Akan Perpanjang Kontrak Guarin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.