Sukses

Ancelotti Tidak Lagi Terkejut dengan Performa Jese

Jese Rodriguez terus memberikan penampilan berkesan bersama Real Madrid sejak awal tahun ini. Lima gol sudah dicetaknya.

Jese Rodriguez kembali menunjukkan kecemerlangannya. Pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak satu dari tiga gol kemenangan Real Madrid atas Getafe dalam lanjutan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/2/2014) malam WIB. Ini merupakan gol kelima, tiga di antaranya beruntun sejak awal 2014, sejauh musim ini.

Jese mampu mengisi posisi yang ditinggalkan bintang Madrid Crisitano Ronaldo yang dihukum tiga pertandingan. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak lagi terkejut dengan penampilan mengesankan anak asuhnya itu.

"Penampilan Jese Rodriguez tidak lagi mengejutkan. Ia sudah menjadi pemain penting bagi kami dan dia bermain dengan baik," kata Ancelotti usai pertandingan lawan Getafe seperti dikutip Goal.

Dua gol kemenangan Madrid lainnya dicetak Karim Benzema dan Luka Modric. Kemenangan ini membuat Madrid menyamai jumlah poin Barcelona serta Atletico Madrid, yakni 60. Ancelotti mengungkapkan kepuasan dengan cara timnya bermain.

"Tim ini lebih solid dan percaya diri. Kami bermain secara alami dan hal-hal yang bekerja untuk kita. Kita harus terus seperti ini," ucap pelatih asal Italia itu. "Saya pikir kami memulai babak kedua dengan baik. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi Getafe mulai bermain dengan intensitas lebih."(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini