Sukses

Kecelakaan Mobil, Maicon Meninggal Dunia

Penyerang asal Brasil milik Shakhtar Donetsk, Maicon diberitakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil.

Kabar duka datang dari dunia sepakbola Eropa, penyerang Shakhtar Donetsk, Maicon, diberitakan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil.

Seperti yang dilansir dari situs resmi klub, Maicon tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas mobil di kota Donetsk. Penyerang asal Brasil itu langsung tewas di tempat kecelakaan mobil dan nyawanya tak dapat diselamatkan lagi saat dibawa ke rumah sakit.

"FC Shakhtar mengabarkan pada tanggal 8 Februari 2014 Maicon Pereira de Oliveira meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Donetsk. Semoga ia beristirahat dalam damai," demikian bunyi pernyataan resmi Shakhtar, Sabtu (8/2/2014).

Pihak klub juga masih belum mengeluarkan pernyataan lanjutan terkait kecelakaan yang dialami pemain yang lahir di Rio de Janeiro tersebut.

Pemain bernama lengkap Maicon Pereira de Oliviera ini didatangkan dengan bebas transfer pada September 2012 silam dari Volyn Lutsk. Ia gagal menembus skuat inti Shakhtar dan sempat dipinjamkan ke Zorya Lugansk musim lalu. (Jef)

Baca Juga:

Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain
Arsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar WengerNih! Daftar Kandidat Kapten MU Musim Depan
Bintang Muenchen Ingin Segera Merumput di Old TraffordKembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini