Sukses

Jika Gagal di Piala Dunia, Pelatih Brazil Pindah Warga Negara?

Luis Felipe Scolari siap pindah menjadi warga negara Kuwait, meski dengan nada bergurau.

Pelatih timnas Brazil, Luis Felipe Scolari bergurau dirinya akan pindah kewarganegaraan Kuwait jika gagal di Piala Dunia Brazil Juni mendatang. Gurauan ini diucapkannya saat kembali ditanya wartawan terkait peluang Brazil menjadi juara Piala Dunia di kandang sendiri.

Hal ini diucapkannya untuk menegaskan jika dirinya mampu untuk mengulang sukses seperti 12 tahun lalu (Piala Dunia 2002) saat Brazil menjadi juara dengan Scolari. Dia mengatakan, pasukannya siap untuk melawan siapapun saat ini.

Itu sudah dibuktikan ketika Brazil berhasil menjadi juara Piala Konfederasi tahun lalu. "Jika saya kalah, saya siap untuk pergi ke Kuwait untuk pindah kewarganegaraan," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Kami tak pernah menganggap enteng lawan, tapi kami siap untuk memenangkan Piala Dunia," tambahnya.

Brazil satu grup dengan Meksiko, Kroasia dan Kamerun di grup A Piala Dunia nanti. Brazil membidik juara Piala Dunia untuk keenam kalinya. Pada Piala Dunia 2010, Brazil tersingkir di perempat final setelah kalah dari Belanda. (Def)

Baca Juga:
Persija `Tanduk` Kabau Sirah di SUGBK
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Blatter Masih Ingin Jadi Presiden FIFA
Stadion Piala Dunia Kembali Meminta Tumbal
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.