Sukses

Aksi Big Reds Indonesia Bikin Merinding Media Asing

Aksi dari suporter Liverpool menarik perhatian dunia. Aksi kelompok suporter yang tergabung dalam Big Reds Indonesia menjadi sorotan dunia.

Walaupun bukan skuat utama Liverpool yang hadir tapi apa yang dilakukan suporter The Kop cukup luar bisa. Mereka tetap memberikan dukungan meriah terhadap Liverpol U-17 yang bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Indonesia, Rabu 8 Januari 2014.

Seperti diberitakan 101greatgoals, Jumat (10/1/2014), aksi dari suporter Liverpool menarik perhatian dunia. Aksi kelompok suporter yang tergabung dalam Big Reds Indonesia itu begitu heboh dan meriah hingga masuk pemberitaan di laman resmi Liverpool.

Mereka melakukan pesta liar saat Liverpool U-17 melawan Frenz United Indonesia U-16. Banner, kembang api, bom gas, dan nyanyian yang dilakukan Big Reds luar biasa. Mereka bernyanyi bersama yang mampu membuat `merinding` satu stadion saat menyaksikan laga tersebut.

Ini bukan kali pertama para pendukung Liverpool membuat heboh media luar negeri. Sebelumnya saat Steven Gerrard dan kawan-kawan singgah di Indonesia, media asal Inggris Daily Mail juga menuliskan bagaimana hebohnya sambutan dari para suporter Liverpool yang memenuhi semua sudut Stadion Gelora Bung Karno.

Sebanyak kurang lebih 70.000 penonton sangat antusias menyaksikan aksi para pemain Liverpool yang berlaga kontra Indonesia. Selain itu mereka juga tak henti-hentinya bernyanyi anthem, "You Never Walk Alone" sepanjang pertandingan berlangsung. (Vin)

Baca Juga:
KONI-KOI Harus Bersatu
Massa Diprediksi Sukses Bersama Williams
Arema Kembali akan Tantang Klub Asal Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Big Reds

Video Terkini