Sukses

Fabregas: Messi Akan Mengamuk Seperti Banteng

"Messi akan kembali layaknya seperti seekor banteng. Dia akan memperlihatkan kualitas permainannya," ujar Fabregas.

Lionel Messi sudah kembali ke Barcelona setelah melakukan pemulihan cedera di kampung halamannya, Argentina. Di sana, Messi melakukan pemulihan cedera hamstring yang dialaminya.

Kapten timnas Argentina itu mengalami cedera hamstring sejak 10 November lalu saat Barca melawan Real Betis. Hal itu membuat Messi harus istirahat selama 6 hingga 8 pekan.

Setelah pulih dari cedera, rekan satu timnya Cesc Fabregas mengatakan Messi akan mengamuk seperti banteng saat bermain bersama Barcelona lagi.

"Messi akan kembali layaknya seperti seekor banteng. Dia akan memperlihatkan kualitas permainannya di lapangan setelah pulih dari cedera, karena memang dia adalah yang terbaik," ujar Fabregas seperti yang dilansir Marca, Sabtu (4/1/2014).

Kemungkinan besar pria berusia 26 tahun itu dimainkan saat menghadapi pertandingan Copa del Rey melawan Getafe 8 Januari 2014. Saat ini, Barcelona sangat membutuhkan magis dari Messi.

Pasalnya, selama ditinggalkan Messi, Barca mengalami dua kali kekalahan dari Atheltic Bilbao di ajang La Liga dan Ajax Amsterdam dalam Liga Champions. Messi sendiri baru mencetak 8 gol bagi Barcelona musim ini. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini