Sukses

Mantan Istri Lineker Pamer Tubuh Seksi di Pantai

Michelle Lineker bersantai di bawah sinar matahari dan memamerkan tubuh langsing-nya di pantai.

Michelle Lineker, mantan istri pesepakbola dunia, Gary Lineker, belum lama ini, terlihat memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini saat menikmati liburan di sebuah pantai di Barbados.

Seperti dilansir Dailymail, Senin (30/12/2013), perempuan berusia 47  tahun itu, tampak luar biasa dengan perutnya yang rata dan pahanya yang masih kencang, serta kaki kecokelatan saat dia melompat keluar dari laut ke dermaga.

Sementara itu, di tempat terpisah mantan suaminya, Lineker, 53 , sedang menikmati liburan di Alpen dengan istrinya Danielle , 34 , dan putrinya Ella. Lineker kemudian memposting foto-foto keluarga muda itu, saat bersenang-senang di salju .

Dari pernikahannya dengan Lineker, Michelle mempunyai 4 anak, yakni George , Harry , Tobias dan Angus. Pasangan ini bercerai pada tahun 2006 setelah Michelle mengajukan gugatan cerai pada bulan Mei tahun itu, dengan alasan perilaku Lineker yang tidak masuk akal. Dokumen pengadilan menyatakan bahwa tindakan Lineker telah menyebabkan dia "stres".

Dan, sepertinya Michelle sudah melupakan masa lalu dengan bersantai di bawah sinar matahari dan memamerkan tubuh langsing-nya di pantai. Sementara, mantan istrinya merasakan pasir hangat di bawah kakinya, Lineker dan Danielle bermain salju di Eropa .

Lineker dan Danielle menikah pada tahun 2009 dalam sebuah upacara rahasia di Ravello, di Amalfi pantai Italia. Danielle adalah istri kedua Lineker setelah dia bercerai dari Michelle.  Menurut Lineker, seperti dilansir Daily Star, Danielle menginginkan anak dalam pernikahan itu, dan dia tak keberatan.


Baca Juga:
Michael Schumacher Masih Kritis
Ini Resolusi Messi untuk Tahun 2014
Penyerang Barca Merapat ke Liverpool



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.