Sukses

6 WAGS Seksi ini Melahirkan Anak pada 2013

Tahun 2013 ini menjadi era yang amat membahagiakan bagi sejumlah WAG's atau istri dan pacar pemain sepakbola. Mereka dikaruniai anak.

Tahun 2013 menjadi era kebahagiaan sejumlah bintang sepakbola Eropa dan pasangannya yang di kalangan publik sepakbola kerap disebut WAG's atau istri dan pacar pesepakbola. Beberapa nama seperti Gerard Pique, Wayne Rooney, Cesc Fabregas, Pedro Rodrigues, David Villa, dan Victor Valdes dikaruniai anak.

Bagi Pique kelahiran Milan Mebarak Pique dari sang kekasih Shakira menjadikannya resmi sebagai seorang ayah. Inilah anak pertama mereka. Sementara itu, kehadiran bayi ketiga bagi David Villa dan Victor Valdes serasa menjadi berbeda. Villa amat mendambakan anak laki-laki. Bagitu pula dengan Valdes. Kiper Spanyol ini ingin punya anak perempuan. Bagaimana dengan pengalaman Pedro Rodrigues?

Apakah pengharapan dan doa Villa, Valdes, dan Pedro terwujud? Inilah kisah kebahagiaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



1. Shakira: Anak Pertamaku Bernama Milan Mebarak Pique

Shakira Isabel Mebarak Ripoll patut berbahagia. Hubungan kasihnya dengan bek andalan Barcelona Gerard Pique berbuah manis. Pada Selasa 22 Januari 2013 malam anak pertamanya lahir.

Sang ayah Pique sangat bangga dengan kelahiran bayi laki-lakinya yang diberinya nama Milan Mebarak Pique.

"Kami senang mengumumkan kelahiran Milan Mebarak Pique, putra dari Shakira Mebarak dan Gerard Pique yang lahir 22 Januari pukul 09.36 di Barcelona, Spanyol," ucap Shakira penyanyi asal Kolombia itu.

Nama Milan Mebarak Pique menurut Shakira berarti rasa sayang, penuh kasih dan ramah dalam bahasa Slavia. Dalam bahasa Romawi berarti bersemangat dan unifikasi dalam bahasa Sansekerta.

3 dari 7 halaman



2. Coleen Rooney: Anak Kedua Lahir Laki-Laki

Penyerang andalan Manchester United itu mendapatkan kebahagiaan ganda. Tahun 2013 menjadi berkah tersendiri bagi Wayne Rooney. Bagaimana tidak, sebagai pesepakbola profesional statusnya sudah beres. Sang manajer David Moyes telah mengandalkan dirinya di tim utama Setan Merah. Selain itu, istri tercintanya Coleen telah melahirkan bayi kedua untuknya.

Anak kedua Rooney diberi nama Klay Anthony Rooney. Anak laki-laki itu lahir Selasa 21 Mei 2013 dinihari waktu setempat. Sang bintang memilih menunggui istri tercintanya daripada main melawan West Bromwich Albion.

Saking gembiranya Rooney, sampai-sampai bomber MU itu membagikan kabar tersebut lewat akun twitter pribadinya.

"Bayi laki-laki yang lucu, Klay Anthony Rooney sudah lahir pada 2.11 am. Dengan bobot 3,5 kg. Baik Klay maupun Coleen baik-baik saja. Kami semua senang!!," begitu bunyi kicau sang bintang.

4 dari 7 halaman


3. Daniela Semaan Fabregas: Anak Perempuan itu Bernama Lia

Bintang Barcelona Cesc Fabregas sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya Lia. Sepertinya mantan bintang Arsenal itu tak terlalu berhasrat membagikan kabar gembira kelahiran Lia ke ranah publik.  

Daily Star edisi 29 April 2013 menyebutkan pacar sang bintang Daniella Semaan telah melahirkan bayi perempuan pada 10 April dan diberi nama Lia Fabregas.

Bisa dimengerti jika Fabregas dan juga Daniella Semaan tak ingin mengekspos sang buah hati, mengingat masa lalu hubungan asmara mereka yang tak sedap. Cesc Fabregas menjalin hubungan cinta dengan wanita berdarah Lebanon itu di saat Daniella Semaan masih bersuami.

Bahkan ketika itu, sang suami Elie Taktouk yang berprofesi sebagai pebisnis sukses sempat mengadukan perselingkuhan istrinya tersebut ke polisi. Daniella Semaan dan Elie Taktouk akhirnya bercerai pada 2011. Sang wanita pun kemudian memilih hidup bersama Fabregas di Barcelona segera sesudah sang bintang pindah dari Arsenal.

Selama menikah 13 tahun dengan Elie Taktouk, Daniella Semaan telah dikaruniai 2 anak, Maria Taktouk dan Joseph.  

5 dari 7 halaman


4. Carolina Martin Rodriguez: Anak Pertama Kunamai Bryan

Penyerang Barcelona Pedro Rodriguez resmi menjadi ayah. Tahun 2013 menjadi waktu yang paling berkesan baginya karena anak pertamanya lahir. Bayi laki-laki itu lahir dari pasangannya Carolina Martin.  

Pedro telah mempersiapkan nama Bryan bagi putra pertamanya yang lahir Kamis 4 April 2013 itu. Kabar gembira kelahiran Bryan langsung disebarluaskan melalui akun twitter pribadinya.

"Hari ini, di Barcelona telah lahir putra saya Bryan. Bayi yang sangat fenomenal seperti halnya ibunya," tulis Pedro di akun twitter @ _Pedro17_. "Ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk keluarga kami, Terima kasih buat semuanya," ucapnya.

Pedro dan Carolina Martin telah menjalin hubungan asmara selama 8 tahun.

6 dari 7 halaman


5. Patricia David Villa: Anak Laki-Laki yang Dirindukan

Striker Barcelona yang kini menjadi penyerang utama di Atletico Madrid tak akan pernah melupakan tahun 2013. Pertama, di tahun ini dirinya hijrah ke Atletico dan menjadi pemain utama. Kedua, sang istri tercinta Patricia melahirkan anak ketiganya, Senin 28 Januari.

Villa amat bahagia dengan kelahiran bayi laki-laki yang diberinya nama Luca Villa Gonzalez itu. Kabar kelahiran sang buah hati langsung disebarluaskan melalui akun twitter pribadinya @Guaje7Villa.

"Malam tadi Luca Villa Gonzalez telah lahir. Segalanya berjalan dengan baik, bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. Semua orang dalam keluarga sangat senang," begitu bunyi kicau kebahagiaan Villa.

Sebelumnya David Villa dan Patricia telah dikaruniai 2 anak perempuan Zaida (2005) dan Olaya (2009). David Villa dan Patricia telah berpacaran sejak 2001 dan kemudian menikah 2003.

7 dari 7 halaman


6. Yolanda Cardona Valdes: Anak Perempuan yang Dirindukan

"Istriku, Yolanda Cardona dan aku menyambut kelahiran anak perempuan yang diberi nama Vera. Selamat datang putriku," itulah bunyi kicauan Valdes di akun twitter pribadinya.

Kabar kebahagiaan itu dibagikan kepada seluruh penggemarnya segera sesudah putrinya lahir. Kebahagiaan Victor Valdes kian berlipat ganda hanya dalam dua hari di tahun 2013. Awalnya dengan kelahiran anak perempuan pertamanya yang diberi nama Vera. Pasangan Valdes-Yolanda Cardona sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki. Kedua, skuatnya menang atas Celtic sehari sebelum kelahiran anaknya Kamis 3 Oktober 2013. Barcelona bertempur melawan Celtic, Rabu 2 Oktober.

Kedua anak laki-laki Victor Valdes dan Yolanda Cardona bernama Dylan dan Kai. (* Dari berbagai sumber)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini