Sukses

Persib Jadi Klub Terpopuler di Dunia Paling Banyak Dibaca

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 27 Desember 2013 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya.

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 27 Desember 2013 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Lewati MU dan Madrid, Persib Klub Terpopuler di 2013
Di penghujung tahun ini, perangkat pencari Google baru saja merilis sepuluh tim yang paling sering dicari oleh para penggila internet di seluruh dunia. Lantas bagaimana hasilnya? Ternyata klub asal Indonesia, Persib Bandung berada di posisi puncak sebagai klub paling populer versi Google, Jumat (27/12/2013).

2. Persib Cukur Benfica 9-1
Persib Bandung meraih kemenangan besar saat melakoni laga uji coba melawan Benfica Karawang. Pada laga yang digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/12/2013) pagi WIB itu, Maung Bandung mencukur Benfica 9-1.

3. Seksinya Istri dari Bacary Sagna dengan Jersey Arsenal
Pemain bek sayap Arsenal, Bacary Sagna dikenal memiliki istri cantik mempesona dalam diri Ludivine Kadri yang berprofesi sebagai seorang model profesional. Ludivine dikenal memiliki paras cantik dan tubuh yang boleh dibilang seksi.

4. Cukur Benfica 9-1, Ini Komentar Pelatih Persib
Wajah pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tampak semringah usai skuatnya mengalahkan Benfica Karawang saat laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/12/2013). Maung Bandung sukses menggasak lawannya dengan skor telak, 9-1. Hasil tersebut membuat Djadjang menilai anak asuhnya sudah mampu mengatasi kelemahan penyelesaian akhir yang selama ini kerap menjadi sorotan.

5. Jadwal Laga dan Siaran Langsung Liga Inggris
: Panasnya pertarungan tim-tim Liga Utama Inggris kembali akan terjadi pada akhir pekan ini. Kelelahan setelah mereka saling bentrok pada dua hari lalu diyakni tidak akan mengurangi sengitnya pertandingan. Duel yang bakal ditunggu-tunggu pecinta Liga Premier adalah pertemuan Chelsea kontra Liverpool yang dilangsungkan di Stamford Bridge. Kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen Liga Utama Inggris. (Jnp)

Baca Juga:
Penyerang Buruan Persib Lebih Memilih Hijrah ke Australia
Persib Cukur Benfica 9-1
Mitra Kukar Petik Pelajaran Ini Selama Tur di Spanyol
Ronaldo Bidik Lebih Banyak Gol di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini