Sukses

Gaya Para Personel MU dan WAGs Saat Hadiri Makan Malam Mewah

Makan malam mewah ini diadakan sehari setelah MU mengalahkan West Ham United.

Hari raya natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang nampaknya sudah memberikan kegembiraan bagi para pemain Manchester United. Untuk menyambutnya, mereka berkumpul bersama dan menggelar acara makan malam mewah di restoran milik Rio Ferdinand.

Pada kesempatan itu, para pemain MU datang dengan menggandeng pasangannya masing-masing. Bahkan David Moyes selaku manajer tim dan Phil Neville yang bertugas sebagai asisten pelatih juga menyempatkan hadir di acara makan malam ini.

Moyes mengajak serta istrinya yang bernama Pamela. Hal sama juga dilakukan Neville yang menggandeng sang istri, Julie.

Beberapa pemain seperti Ryan Giggs, Wayne Rooney, Tom Cleverley, Chicharito, Andres Lindegaard, Johnny Evans, dan Darren Fletcher juga membawa pasangannya masing-masing. Sementara David De Gea dan Antonio Valencia datang tanpa didampingi seorang wanita.

Makan malam itu sendiri diadakan sehari setelah MU mengalahkan West Ham United. Pada pertandingan yang diselenggarakan di Old Trafford Stadium, Sabtu (21/12/2013) kemarin, MU berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 3-1. (Van)


Baca Juga:
Kalahkan Milan, Palacio Pergi Liburan dengan Bahagia
Allegri Tak Peduli Rumor Masa Depannya di San Siro
Cetak Gol Lagi, Adebayor Bayar Lunas Kepercayaan Manajer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.