Sukses

Kehadiran Ozil Bikin Cazorla Seperti Anak Kecil

Pemain asal Spanyol Santi Cazorla mengaku sangat senang saat mendengar kabar Mesut Ozil resmi menjadi bagian dari Arsenal.

Pengatur permainan asal Jerman, Mesut Ozil, berlabuh ke Emirates Stadium pada akhir bursa transfer musim panas lalu. Gelandang Real Madrid itu dibeli Arsenal dengan biaya transfer 42,5 juta pound.

Tak perlu waktu lama bagi Ozil untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Kontribusi pemain 24 tahun tersebut membuat Meriam London memuncaki klasemen liga dengan 25 poin dari 11 pertandingan.

Kontribusi Ozil tidak ditampik oleh sejumlah pemain Arsenal, di antaranya Santi Cazorla. Pemain asal Spanyol ini mengaku sangat senang saat mendengar kabar Ozil resmi menjadi bagian dari Arsenal.

Cazorla mengaku awalnya tidak percaya dan tak habis pikir Madrid melepas Ozil pada bursa transfer. Dia pun memilih untuk menanyakan langsung kabar tersebut kepada para pemain Los Merengues yang dikenalnya.

"Saya bicara dengan beberapa teman di Madrid dan mereka mengatakan kalau Mesut sedang bernegosiasi dengan Arsenal. Bagaimana Madrid membiarkan Mesut pergi? Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia," kata Cazorla seperti dikutip Metro, Jumat (22/11/2013).

"Kemudian, satu hari manajer berkata, telah berhasil merekrut Mesut. Saat itu saya seperti anak kecil. Saya tahu pemain hebat akan datang dan melihat cara dia bermain, dia cocok dengan kami," kata Cazorla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

  • Mesut Oezil

Video Terkini