Sukses

Mantan Pemain Juventus Remehkan AC Milan

Menurutnya, kualitas AC Milan tidak sebagus seperti beberapa musim sebelumnya.

Anjloknya prestasi AC Milan musim ini mendapat sorotan banyak pihak termasuk Angelo Di Livio. Mantan pemain Timnas Italia itu sampai menyebut bahwa Milan saat ini tidaklah memiliki kualitas seperti di musim-musim sebelumnya.

"Sulit untuk berbaris dengan tim hebat lain jika skuat Milan seperti ini. Saya pikir tim ini sedang mengalami penurunan kualitas," ungkapnya pada Gazzetta.it.

Saat ini, Milan masih tertahan di peringkat 10 klasemen Serie A. Dari 12 pertandingan, mereka baru bisa mengamankan 13 poin.

Karena catatan buruk tersebut, pihak manajemen Milan kabarnya akan segera ambil tindakan. Salah satu tindakan yang ingin dilakukan yakni melakukan perombakan kepengurusan dengan meyertakan nama Massimiliano Allegri selaku pelatih tim dan Adriano Galliani yang bertugas sebagai wakil presiden sekaligus juru transfer I Rossoneri.

Namun bagi Di Livio, sosok Galliani tetap dianggap penting. Ia bahkan menganggap bahwa wakil presiden Milan itu sebagai tokoh terpenting dalam dunia sepakbola.

"Galliani pergi? Menurut saya itu hal yang tidak benar. Saya pikir dia merupakan salah satu pemimpin terbaik dan bukan hanya terjadi di liga kami, tapi juga di tingkat internasional," tegasnya.

Di Livio sendiri sudah memutuskan peniun pada 2005 lalu. Saat masih jadi pemain, ia pernah membela klub-klub besar seperti AS Roma, Juventus, dan Fiorentina. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini