Sukses

Ozil Pilih Dortmund Juarai Liga Champions

Mesut Ozil memfavoritkan Borussia Dortmund jadi juara Liga Champions. Tapi, Ozil juga ingin membawa Arsenal mengangkat trofi.

Borussia Dortmund terus memertahankan penampilannya dalam tiga musim ini. Walau di musim lalu Dortmund gagal meraih satu gelar pun, klub berjuluk Die Borussen itu tetap tampil impresif, baik di Bundesliga atau Liga Champions.

Di Liga Champions, klub besutan Juergen Klopp itu berada di peringkat kedua dengan enam poin. Satu tingkat di bawah Arsenal yang juga mengumpulkan poin sama. Bagi punggawa Arsenal, Mesut Ozil, Dortmund merupakan klub favorit untuk jadi juara.

"Tim yang menang di London (Musim 2012-2013) tentu saja akan jadi favorit. Dortmund telah menjadi tim yang kuat, dan tanggapan saya, mereka terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Ozil kepada Bild.

Akan tetapi, Ozil tidak akan tinggal diam saat nanti menantang Dortmund bersama Arsenal di Signal Iduna Park, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB nanti. Ozil pun tampak optimistis jika Arsenal akan bisa menjuarai Liga Premier musim ini.

"Kenapa tidak?," Ozil melanjutkan. "Setelah sepuluh pertandingan, unggul lima poin, kami juga memiliki peluang untuk terus berada di puncak klasemen hingga akhir musim ini," tegas Ozil.

"Jujur saja, segala sesuatu di Arsenal sangat menyenangkan. Pelatih, pemain, dan kehidupan di London, saya merasa sangat nyaman," pungkas Ozil. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini